This Blog is protected by DMCA.com

UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Free Download Template Median UI Blogger

Free download template median ui blogger
Median UI adalah template Blogger yang menarik dan modern, dirancang untuk memberikan pengalaman yang memukau bagi para pengunjung blog Anda. Dengan tampilan yang bersih, profesional, dan responsif, template ini cocok untuk berbagai jenis blog, mulai dari blog pribadi hingga blog bisnis.

Deskripsi

Template Blogger Median UI dirancang dengan konsep UI dashboard, membuatnya sangat direkomendasikan untuk digunakan pada blog berita. Desainnya yang sederhana namun sangat mudah dibaca menjadi salah satu keunggulan utama dari template ini. Salah satu hal menarik dari Median UI adalah tampilan menu yang unik dan berbeda dari template lainnya.

Template ini mengusung konsep 3 kolom, di mana kolom pertama khusus untuk menu navigasi yang dapat dengan mudah diminimalkan lebar navigasinya. Desainnya yang sederhana dan efisien dalam menyajikan informasi akan meningkatkan keterbacaan konten, menjadikannya pilihan yang tepat bagi para pemilik blog berita untuk menggunakan template ini.

Fitur

  • Easy to Customize: Sangat mudah untuk mengubah warna, lebar sampai font melalui Desainer Tema Blogger termasuk pengaturan widget pada menu Layout.
  • Fast Loading: Dioptimalkan dengan memperkecil ukuran template seperti kompres CSS dan Javascript agar loading lebih cepat.
  • Responsive: Ukuran template fleksibel menyesuaikan di setiap layar serta layout yang disusun rapi dengan memaksimalkan kinerja CSS
  • SEO Friendly: Template sudah di desain SEO Friendly mulai dari breadcrumb yang sudah terindex google sampai schema markup lainnya
  • Ads Optimize: Sudah disediakan slot iklan adsense yang siap pakai pada lokasi dengan click rate tinggi.
  • Mobile First: Didesain dengan lebih mengutamakan tampilan mobile, tampilannya dibuat modern dan lebih user friendly.
  • Cross Browser Compatible: Mendukung berbagai browser berbeda seperti chrome, firefox dan sebagainya

Ditail

Anda bisa mеndараtkаn Template Blogger premium Mеdіаn UI 1.7 di dengan mеmbеlіnуа secara lаngѕung melalui wеbѕіtе resmi Jago Desain untuk terus mendukung реngеmbаngan Template ini.
Nama Median UI
Lisensi Personal
Versi 1.7
Harga Rp.130.000

Download

Posting Komentar

Posting Komentar